Month of Reunion Part 1

Selamat siang! Selamat berakhir pekan.
Gue di sini kembali mengisi blog gue dengan cerita-cerita kehidupan gue.
Ini tahun berapa sih? Oh iya, sekalian deh gue dan para minion mengucapkan



SELAMAT TAHUN BARU 2016!!!!
SEMOGA DI TAHUN INI KALIAN MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK

*telat hampir sebulan tahun baru*


Bila ingin mengetahui cerita lebih dalam bisa mengklik tautan di bawah
Yak, seperti biasa gue sangat menyukai bulan Januari di hidup gue. Bukan, bukan karena bulan ini ada tanggal lahir gue tapi karena di awal bulan selalu ada semangat baru yang udah gue kumpulin dari tahun sebelumnya *gaya*. Gue juga telah melewati beberapa peristiwa-peristiwa indah yang terjadi pada bulan ini. Seperti cerita-cerita yang akan gue tulis di bawah ini. Cekidot.

Tahun ini gue buka dengan rutinitas biasa gue, makan-tidur-mandi-tidur lagi, gitu aja sampe akhir hayat. Gadeng boong. Sampai pada pesan yang dikirim sama temen SMP gue, Ajeng. Dia ngajakin The Lalers geng SMP gue main. Sebenernya beberapa The Lalers (selanjutnya disingkat TL) udah ngadain pertemuan gitu deh, karena si Dara Wira anggota TL yg udah hidup di Surabaya lagi berada di Jakarta dan ngajakin ketemuan. Gue diajak tapi gue mesti milih hari karena gue gak bisa pergi ke dua momen berbeda. Setelah melalui pertimbangan panjang akhirnya gue gak ikut deh tuh pertemuan TL yang sebelum tahun baru itu. Ternyata banyak juga yang gak ikut dipertemuan itu.

Setelah pertemuan itu terlewatkan si Ajeng ngajakin pertemuan lagi. Sebenernya ngajak semua TL sih tapi karena udah pada sibuk sama urusan masing-masing jadinya pada gak bisa-_-. Alhasil yang bisa ikut kali itu cuma Gue, Ajeng, Diska, dan Tia. Asli gue ketemu Ajeng terakhir kali itu pas ultahnya si Caca (temen gue juga) ke 17, yang kalo diitung-itung gue udah gak ngeliat komuknya si Ajeng dari sebelum masehi tahun 2013. Itu berarti gue gak ketemu dia udah 2 tahun lebih (ini kalo jadi anak udah masuk playgroup). Kalo Tia sih yaelah kampus gue sama dia mah kepeleset nyampe, sering ketemu. Kalo sama Diska, yaa rumah gue aja sama dia deket masih sering ketemu kok. 

Kami ketemu pada tanggal 5 Januari 2016. Kami janjian di tempat pertengahan kami, yaitu Mall Atrium jiahahahaha. Biarin deh alay yang penting bahagia. Gue nebeng sama kakak gue sampe Atrium (maklum deh gak bisa naik motor sendiri dan lagi males naik angkot). Gue agak telat karena ternyata macet boo jam segitu-_- Gue line mereka semua tapi pada gak bales gitu-_- untung Tia baik jadinya dia yang bales chat gue. Kalo gak ketemu mereka bisa-bisa gue ditawar sama om-om :(. Dan gue baru tau kalo di Atrium itu WC nya bayar yaa :( Berasa pipis di rest area kalo lagi mudik. 

Setelah itu kami memesan makanan di Food Colony (semua numpang promosi emang sama gue). Tidak lupa juga berbincang-bincang beberapa hal yang hanya wanita yang mengerti (Karena wanita ingin dimengerti). Gue juga cerita tentang kasih tak sampai gue, makasih ya. Setelah makan kami tak lupa mengabadikan peristiwa yang jarang terjadi ini. Inilah hasilnya...

Ki-ka: Diska, Gue, Tia, Ajeng. Behind the scenenya gak indah beneran deh wkwk
Jangan lupa buat abadiin momen yang jarang terjadi wkwk

Lalu tanggal 8 Januari 2016, si Ajeng ngajakin ketemu lagi. Dia masih rindu kayaknya. Masih ngajakin TL yang lain tapi masih pada sibuk dengan urusannya. Sekarang yang ikut bertambah jadi ada Caca. Jadi yang ikut ada lima orang. Kami memutuskan untuk wisata alam *halah bahasa lu jar*. Kami memutuskan untuk berkelana ke Kebun Raya Bogor dengan KRL kesayangan. Ngomong sih jam 9 ketemuan di Manggarai tapi pada ngaret yaudahlah namanya juga orang Indonesia wkwk Ketemu Caca juga dari pas dia ulang tahun dan gue liat si Caca sekarang anaknya udah OOTD banget dah wkwkwk. Gue mah apaan cuma tagar di online shop orang :(

Setelah nyampe di stasiun Bogor kami sotoy-sotoy sekali karena si Tia kan udah pernah ke sana tuh sama mantannya wkwkwk. Mentang-mentan sama mantannya lewat pintu 4 yaa Tia maunya turun di pintu 4 juga yang notabene jauh banget dari depan stasiun-_- Padahal kan bisa turun di deket stasiun-_- Pas udah sampe di pintu 4 ternyata malah tutup, alhasil kami jalan ke pintu 3. Hidup memang penuh perjuangan. 

Di sana gue juga bingung ngapain sih sebenernya. Kata Ajeng sih mau piknik-piknik gitu. Lah gue sama Tia beneran bawa makanan dan ternyata Ajeng, Caca, Diska gak ada yang bawa. Terus Diska disuruh bawa alas buat duduk-duduk gitu. Udah serius-serius nih Diska ngejebrengin kainnya sampe minta bantuan warga sekitar ehh gak taunya kain yang dibawa cuma buat bedong bayi-_- Kecil banget oyyy-_- 

Terus setelah duduk santai kayak di pantai, kami melanjutkan perjalanan ke jembatan yang merah itu. Apa sih namanya? Jembatan cinta yaa audah. Karena gak tau arah ke sana, gue sempet nanya bapak-bapak yang lewat lagi naik motor. Beginilah kira-kira percakapannya.

G: Pak kalo mau ke jembatan merah itu lewatnya mana ya?
B: *muka cengo kayak ngeliat sekumpulan amoba* loh kalian mau ke sana?
G: Iya, Pak. Emang kenapa ya? 
B: Kok gak bawa pasangannya? Kan itu namanya Jembatan Cinta, kalo yang lewat situ biasanya langgeng. 
G: *dalem ati: wah minta dimutilasi nih orang* HEHE iya pak pacar-pacar kami lagi gak bisa ikut (pacar siapa jar?-_-)
B: Oh, lewat situ aja tuh.
G: Makasih ya, Pak!

Anjir, mau ke jembatan aja mesti bawa pacar, yang gak punya bawa apaan woy? Bawa kenangan? *yaelah jar* Terus di perjalanan tuh kami sempet mau foto berempat tapi gak ada yang bawa tongsis yaudah minta tolong mas-mas lewat fotoin. Lah ini lebih gak banget lagi. Pas lagi minta fotoin mas-mas yang lewat, tiba-tiba temen mas-mas entah dari negeri mana itu, ikut fotoin kita pake hape dia. Lah creepy binggo. Ajeng akhirnya bilang ke mas-mas itu gak jadi minta fotoin. Untuk mas-mas yang tersebut yang baca blog gue, gue cuma mau bilang "ALAY LU"-_-. Heran aja sih kalo lagi jalan sama TL pasti adaaaa aja kejadian unik yang gak gue temuin kalo gue lagi jalan sama temen-temen gue yang lain. 
Tanpa mengurangi rasa kekepoan kalian, nih kasih foto-foto hasil jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor....

Kami lagi piknik, Don't Disturb!

Kebun Raya Bogor kok bukan Disneyland.

Jembatan Cinta yang katanya bisa bikin langgeng suatu hubungan. Hoax. Tia sama pacarnya putus abis lewat sini.

Biar kekinian fotonya di rumput-rumput gitu deh.


Karena cerita ini masih panjang jadinya gue bagi jadi dua bagian ya. Di sini dulu yang bagian pertama. Besok gue tulisin lagi kenapa gue sebut Januari sebagai Month of Reunion. Selamat membaca dan selamat beraktivitas di akhir pekan para pembaca setia.


Ps: Part dua nya besok yaawww. Love u all.

Bersambung.....

Comments

Popular Posts