Month of Reunion Part 2

Hai, selamat siang!
Selamat berhari Minggu semua.
Pasti ada yang lagi tiduran sambil ngestalk mantan atau lagi galau mau beli sesuatu di olshop (ini mah gue).
Yak, daripada nunggu-nunggu gak jelas kayak gini. Mending baca blog gue yuk *ditimpuk keyboard sama orang-orang*

Seperti janji gue kemaren, gue akan melanjutkan tulisan gue soal bulan Januari ini. Januari ini penuh dengan kenangan seperti yang gue tulis di post gue kemarin. Hari ini gue akan menceritakan lebih lanjut mengapa Januari menjadi bulan yang indah buat gue. Januari 2016 yaa lebih tepatnya. Dengan mengurangi kebacotan gue, langsung aja baca nih. Cekidot....
Yap, lanjutan dari cerita gue kemarin.
Jadi, setelah bertemu kangen dengan sebagian dari The Lalers, geng SMP gue dulu, gue melanjutkan hari-hari libur gue dengan ngestalk orang. Gak deng boong, gue tiap liburan cuma main laptop aja browsing apapun yang gue suka. Sampe browsing mantan kok kalo gue masih suka wkwkwkwk. Nah tapi akhirnya gue teringat temen kuliah gue si Tiara, tanggal 5 Januari 2016 kemarin ultah yang ke 20 tahun (udah tua yaa tir kayak gue wakak). Karena pada tanggal 5 Januari 2016 gue lagi jalan-jalan sama TL jadinya gue bilang ke temen-temen kuliah gue buat surprise-in dia nanti aja. Pura-pura lupa aja biar kayak drama korea. Akhirnya setelah memutuskan hari yang tepat yaitu tanggal 13 Januari 2016 (udah lewat seminggu dari ultahnya) kami, gue, Mute, Opit, Nadia berangkat ke kediaman Tiara di L.A. Lenteng Agung. Bye. 

Semalem sebelum berangkat, kami kongkalikong dulu sama pacarnya Tiara, Ferdy, buat nanyain lokasi rumahnya Tiara. Skenario udah disusun dengan rapi (bahkan acara Katakan Putus aja kalah drama deh sama skenario kami). Kumpul dulu di FIB buat beli kue (yang akhirnya mesen pake gojek) dan gue selalu menjadi orang yang paling pertama dateng kalo janjian-_-. Gue biasa emang bukain gerbang FIB. Dimulailah petualangan gue dan temen-temen gue ke L.A. alias Lenteng Agung. 

Gue yang dulu waktu SMA amat sangat mageran orangnya, sekarang jadi rajin jalan-jalan (kalo punya uang aja sih). Gue jadi seneng naik angkutan umum. Bukan, bukan karena gue mendukung pemerintah biar jalanan gak macet tapi karena gue gak bisa naik kendaraan pribadi HAHA. Gue jadi tau angkot-angkot apaan aja sekarang. Besok daftar jadi kernet deh. 

Pas sampe depan gang rumahnya Tiara, kami semua kebingungan harus lewat mana nih buat ke rumahnya. Gue yang takut ketauan karena gue yang bawa kuenya, jadinya gue jalan paling belakang. Gue takut aja gituu kalo gue lagi bawa-bawa kue gitu kan tiba-tiba si Tiara nongol lagi mau jajan di warung kan gak lucu banget. Segala bentuk kebetulan itu bisa terjadi, Bung!

Ke rumah Tiara dengan berbekal nontonin Katakan Putus dulu buat nyesuain emosi ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan. Si Tiara ternyata udah tau kalo gue dkk bakalan surprise-in dia karena dia kemaren ngeliat chat pacarnya yang lagi multiple chat sama gue, opit, mute, nadia. Yaelah salah banget emang kalo berencana sama pacar. Untung gapunya HAHA. Terus si Tiara juga pura-pura gak tau apa-apa lagi-_- Fix ini pasti akibat nonton Katakan Putus (gue berasa jadi masarin acara Katakan Putus dah). Tanpa mengurangi rasa kepo, nih foto-fotonya....


Carinya tetep foto yang bagus hahaha

Happy belated birthday Tir!!!!


'H' for..... Hi, Friends!

Hari itu gue tutup dengan pulang ke Sunter yang lama sekali teman-teman perjalanannya. Biasa lah kalo dari ujung ke ujung emang gitu-_-. Setelah selesai surprise-in Tiara, yaa seperti biasa deh gue cuma makan-tidur-makan-tidur. Diet gue bahkan rusak setelah liburan semester ganjil ini. Padahal gue udah diet selama tiga bulan tuh (walau gak ada hasil sih-_-). 

Lalu nyokap gue mulai berwacana. Kata beliau "kan bentar lagi kamu ultah Zar, nanti dirayain yuk sama anak-anak kecil deket rumah." Gue mah terserah aja karena gue pengennya ngundang temen-temen gue yang rumahnya emang pada di ujung dunia (apa emang rumah lo jar yang di ujung dunia?). Karena tak ada yang lebih indah kalo ultah dirayain sama orang-orang yang lo sayangi. 

Lalu gue coba chat temen-temen deket SMA gue (Aginta, Dena, Nafisa Salmaa) buat dateng ke rumah gue karena nyokap gue banyak banget masak buat ultah gue. Selain ngundang makan sebenernya itu adalah kode gue buat mereka karena gue udah lama banget gak pernah ketemu mereka (kecuali Dena yang emang kostnya di Kutek). Gue pengen ultah gue yang 20 tahun ini ada mereka, temen-temen SMA gue, yang ngebantu gue menjadi lebih dewasa, yang selalu ngajarin gue mana yang baik mana yang buruk, yang selalu memberi pelajaran hidup yang sangat berharga, dsb. 

Gue udah pesimis aja sih karena gue mikirnya rumah mereka jauh-jauh semua dan mana mungkin mereka semua mau main ke rumah gue yang di google maps aja bahkan susah dicari wkwk. Tapi ternyata Nafisa sama Dena bilang mereka mau dateng ke rumah gue buat main dan bantuin abisin makanan yang udah dibuat sama nyokap gue. Gue seneng, tapi yang lebih seneng adalah bokap gue yang notabene adalah guru SMA mereka, bye. Bokap gue langsung bebenah rumah, biasanya kalo bokap bebenah rumah mah pasti ujan gede udah wkwkwk. Gue juga bebenah rumah sih soalnya kan mereka udah jauh-jauh dateng dari negeri seberang (ini lebay asli) masa disambut sama rumah gue yang berantakan sih. 

Nafisa sama Dena bilang jalan dari Sudirman jam 9 pagi. Mereka janjian dulu katanya di Sudirman. 
Gue udah nungguin lah di rumah. Lagian acara sama anak-anak kecil deket rumah gue itu jam 12 siang kok. Gue mikirnya pasti mereka udah sampe kan cepet naik motor. Pas udah jam 12 siang nyokap gue mulai panik temen-temen gue pada belom nyampe. Gue yang biasa aja mikirnya pasti macet ato mereka kan masih the first time ke rumah gue jadinya masih ribet nyari jalan.

Acara sama anak-anak kecil deket rumah gue udah selesai tapi Nafisa sama Dena belom nyampe juga. Sekarang bokap gue yang mulai panik. Kata doi, "Kasian mereka baru pertama kali ke sini nanti nyasar kan." Terus bokap gue nelfonin Dena sama Nafisa terus buat nanya posisi di mana. Maklumin aja yaa bokap sama nyokap gue emang teribet sepanjang masa tapi itu tanda sayang kok hohoho 

Akhirnya mereka nyampe rumah gue jam 2 siang. Nyampe-nyampe langsung makan, gue juga belom makan sih makanya langsung ngajak mereka makan. Pasti mereka juga belom makan karena berangkat pagi dari rumah wkwkwk. Terus Nafisa bilang, "Sebenernya Salmaa sama Aginta udah nanyain mau ngasih surprise apaan ke Zahra. Terus pada bingung karena Aginta belom liburan, Salmaa udah kuliah, dan lo ngundang kita buat dateng ke rumah lo. Mereka jadi tambah kangen akhirnya pada titip salam aja deh ke gue." Walaikumsalam yaa Sal, Gin :")

Seperti biasalah kalo wanita berkumpul pasti yang diomongin gak jauh-jauh yaa temen-temen mereka HAHAHA. Tenang, gue mah ngomonginnya yang baik-baik monmaap. Setelah bertemu kangen yang udah berat banget itu akhirnya waktu udah malem juga sekitar jam setengah 8 malem akhirnya Dena sama Nafisa pamit buat pulang. Gue udah suruh mereka nginep padahal dan bokap gue maksa banget nyuruh nginep. Duh si papah emang deh-_-. Karena mereka pada gak ada persiapan nginep akhirnya pada milih buat pulang. Mereka juga gak gitu tau jalan akhirnya sama kakak gue yang cowok dianterin sampe stasiun Sudirman. Makasih yaa Den, Naf. Ultah gue yang ke 20 tahun jadi semakin berwarna dan Sal, Gin pasti kita bakalan ketemu kok :")
Seperti biasa gue akan kasih foto-foto sebagai kenangan. Let see



Gue selalu jadi yang paling "kecil" HAHA

Dari utas sampe sekarang kita bareng mulu yaa den. Sampe kampus aja sama wkwkwk

Ini Nafisa temen gue pulang ke sunter naik busway. Temen alay juga kalo dia lagi di Depok. 

Cantik udah kitaaa gausah ngiri dong.

Beautiful udah udahh wkwk

"Selamat ulang tahun, mbak Zahra!"


Orang yang gue harapin ucapin ultah ke gue aja bahkan gak ngucapin. Padahal gue ngucapin dia HAHAHA (lo mah apah atuh jar cuma tagar di jarkoman dia). Radar Neptunus gue bahkan juga gak ngucapin ultah duluan. Padahal gue udah wishes ke dia yang baik-baik dan dia cuma bales "lo juga ya Zar" lah. Gapapa deh yang penting gue udah berbuat baik sama orang dan yang terpenting "HIDUP ITU BUKAN CINTA MELULU."

Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular Posts